Olahraga pagi efektif menurunkan berat badan, benar-benar?

Ikigaisagashi.com – Olahraga pagi efektif menurunkan berat badan, benar-benar?

Olahraga pagi efektif menurunkan berat badan, benar-benar?

Olahraga pagi efektif menurunkan berat badan, benar-benar?

Jakarta – pagi menjadi waktu ketika awal dari semua kegiatan. Jika Anda biasanya banyak bermalas-malasan di pagi hari, mengubah kebiasaan kegiatan promosi kesehatan seperti olahraga.

Menit dari Asia One, Senin, Februari 24, 2020, penelitian diungkapkan oleh latihan sebelum hari penuh aktivitas benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

North Carolina University at peneliti Chapel Hill di Amerika Serikat bekerja sama dengan organisasi lain untuk menerbitkan sebuah surat kabar di International Journal of Obesity pada bulan Juli 2019.

Tidak hanya kesehatan, olahraga pagi juga meningkatkan kinerja otak
5 hal yang bisa membuat Anda menghancurkan Pria Tanpa Disadari
Dokter pengorbanan di Wuhan Virus Meninggal Akibat Corona
Dari penelitian untuk mengurangi lima persen dari berat badan awal mereka setelah 10 bulan latihan lima hari seminggu dalam jangka waktu dapat membakar hingga 600 kalori per sesi.

Hasil akhir dari penelitian menunjukkan bahwa kelompok latihan pagi kehilangan sekitar empat persen lebih dari kelompok latihan setelah 15:00. Selain itu, kehilangan sekitar dua persen lebih dari sebuah kelompok dengan program pelatihan bervariasi.

Dilihat oleh mulai awal tahun ini, 81 persen untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda hingga lima persen, dibandingkan dengan 54 persen dari mereka yang memiliki jadwal bervariasi dan 36 persen dari olahraga sore. Namun, hasil ini para peneliti belum dieksplorasi lebih lanjut untuk menguji hubungan antara olahraga dengan penurunan berat badan.

Olahraga tidak harus Pagi
Ilustrasi olahraga.
Menurut pendiri Pabrik Kebugaran di Singapura, Joan Liew dan penulis The Skinny Sumo bergulat, menulis bahwa latihan pagi tidak bisa efektif untuk menurunkan berat badan. Mereka mengungkapkan bahwa setiap orang dapat bekerja tergantung pada waktu yang tepat dengan diri sendiri.

Orang yang berolahraga di pagi hari diidentifikasi untuk menjadi lebih aktif di siang hari, namun tidak semua orang bisa melakukannya. Jika Anda berada di program penurunan berat badan berdasarkan latihan mereka di sore atau malam hari lebih baik daripada tidak.

“Pendek tapi intensitas tinggi sesi di gym baik-baik saja jika Anda merasa tidak memiliki banyak waktu di pagi hari,” kata Liew, yang juga seorang binaragawan profesional. ‘Anda dapat mencampur dengan latihan kardiovaskular pada hari-hari lainnya. Intensitas tinggi latihan membuat Anda berkeringat dan membuat Anda merasa sedikit keluar dari napas. ‘

Menurut Liew, setiap kali Anda memiliki waktu untuk berolahraga hal yang paling penting adalah untuk melakukan sebagai rutinitas. “Ini harus menjadi prioritas setiap hari. Ketika Anda berolahraga secara teratur, Anda memiliki konsistensi untuk menurunkan berat badan dan mempertahankan jangka panjang. “

Selain olahraga teratur, asupan makanan juga harus diperhitungkan dalam program penurunan berat badan. Rumah Sakit Internasional Matilda ahli diet Hong Kong, Karen Chong disarankan untuk mengkonsumsi biji-bijian.

“Biji-bijian kaya serat dan mengandung lapar Anda, dibandingkan dengan makanan sereal bergula, yang menyebabkan kadar gula dalam darah naik dan turun, membuat Anda merasa lapar dan lelah,” kata Chong.

Selain itu, kita juga bisa memilih makanan yang kaya protein seperti kacang, telur, keju, yogurt rendah lemak atau susu kedelai tanpa tom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *